DOSEN UMBY BERIKAN EDUKASI BULLYING SISWA MA NUR IMAN

Sleman (MA Nur Iman Sleman)-Dosen Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) mengadakan edukasi tentang bullying kepada siswa MA Nur Iman Sleman dimuat koran LINGKAR YOGYA (Minggu, 23/7). 

Acara tersebut diisi oleh tiga dosen ahli psikologi dari UMBY yang memiliki kompetensi dan pengalaman dalam bidang psikologi dan konseling, yaitu Dr Sri Muliati Abdullah, MA Psikologi, Narastri Insan Utami, MPsi dan Malida Fatimah, MCons.

Kegiatan ini diikuti oleh siswa kelas XI dan XII MA Nur Iman Sleman upaya ini dilakukan untuk mengatasi dan mencegah yang muncul di kalangan mereka. Lewat Kegiatan edukasi ini diharapkan menambah pemahaman tentang permasalahan pertemanan yang fokus pada permasalah bullying. Edukasi tersebut dilakukan Selasa, 18 Juli 2023. Selama acara berlangsung siswa sangat antusias, karena dosen UMBY menyampaikan materi bullying sambil bermain supaya lebih interaktif kepada siswa. Dari edukasi ini diharapkan  menambah wawasan dan mampu menciptakan pertemanan yang sehat. Karena sering terjadi permasalahan pertemanan, terutama bullying.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *