WISUDA 2023 MA NUR IMAN

17 Mei 2023 . MA Nur Iman Sleman Mengucapkan Selamat atas kelulusan Siswa Siswi Kelas 12 MA Nur Iman Angkatan 2023. Kegiatan wisuda ini bertempat di Omah Tinom Jogja Sidoarum Godean. Kegiatan ini di bantu oleh Arka Wedding Organizer sebagai tata rias panitia dan Dekor Wisuda tersebut. Kegiatan yang telah di hadiri seluruh siswa – siswi Kelas 12 , Yayasan Nur Iman Sleman, dan Seluruh Tamu Undangan ini telah berjalan dengan lancar. Selama Prosesi kegiatan wisuda berlangsung, terdapat penampilan dari siswi Ekstrakurikuler Tari untuk memeriah kan kegiatan tersebut. Setelah penampilan Tari selesai ada sambutan dari pengurus Yayasan Nur Iman Mlangi Gus Muslih Mukhtar yang memberikan sebuah pengarahan dan berbagi ilmu untuk Wisudawan Wisudawati MA Nur Iman dimana setelah menyelesaikan Sekolah MA ini Siswa – Siswi akan memasuki dunia kerja maupun melanjutkan sekolah dan memperdalam ilmu Agama.

Setelah sambutan dari Yayasan Nur Iman Mlangi, terdapat sambutan dari Kepala Madrasah Aliyah Nur Iman Sleman oleh Bapak Muhammad Ihsan Fajari, S.Hum. yang dimana memberikan arahan kepada siswa siswi MA Nur Iman Sleman, dari siswa pun di wakili oleh Risang Tjokro Susanto untuk sebuah kesan-pesan bagi Guru MA yang telah membimbing siswa – siswi MA Nur Iman Sleman sampai pada titik ini.

Setelah semua kegiatan berakhir di akhiri dengan doa bersama yang di pimpin oleh Ketua Yayasan Nur Iman Mlangi Dr. KH Tamyiz Mukharrom, LC, MA

Foto Kegiatan Wisuda 2023 bisa di download disini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *